Copyright © Mindsphere
Design by Dzignine
19 February 2011

Untitled.

Sama seperti judulnya, "untitled". Sebenarnya gua bingung harus ngasih judul apa buat postingan yang ini, makanya gua kasih judul "untitled". Tapi ada kisah tersendiri yang amat mengesankan buat gua dari untitled, terutama tepat pada hari sabtu kemarin tanggal 19 Februari 2011. Sebenernya ini diawali dengan kejadian pas hari jumat tanggal 18 Februari lalu, waktu itu gua gak sengaja dengerin lagu untitled dari maliq & d'essentials dan entah kenapa gua bener-bener mendalami lagu tersebut terutama liriknya dan gua bener-bener terhanyut oleh lagunya. Bahkan gua sempet galau sejenak gara-gara tuh lagu haha. Kalo elu gak percaya, gua bakalan tulisin liriknya ke elu dan gua yakin elu bener-bener bakalan terbuai oleh liriknya. cekidot.

Ketika kurasakan sudah ada ruang di hatiku yang kau sentuh
Dan ketika kusadari sudah tak selalu indah cinta yang ada
Mungkin memang ku yang harus mengerti
Bila ku bukan yang ingin kau miliki
Salahkah ku bila kaulah yang ada di hatiku ?

Adakah ku singgah di hatimu ?
Mungkinkah kau rindukan adaku ?
Adakah ku sedikit di hatimu ?

Bilakah ku mengganggu harimu ?
Mungkinkah kau tak ingin adaku ?
Adakah ku sedikit dihatimu ?

Bila memang ku yang harus mengerti
Mengapa cintamu tak dapat ku miliki
Salahkah ku bila kau yang ada di hatiku ?

Kau yang ada dihatiku..

Bila cinta kita takkan tercipta
Ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
Adakah diriku singgah di hatimu ?
Dan bilakah kau tau ?
Kaulah yang ada di hatiku

Kau yang ada di hatiku
Adakah ku dihatimu ? :)

Mantep kan ? lagian bukan cuma itu aja yang gua suka, tapi isi di dalem liriknya, liat kan kalo liriknya tuh kebanyakan pertanyaan ? pertanyaannya pasti buat orang yang dicinta bener ga ? dan pertanyaannya tuh ga maksa, malah bikin orang yang ditanya ngerasa dihormati. Coba deh lu bayangin, lu lagi suka ama orang trus lu nyanyi lagu ini dan pas lu nyanyiin lirik-lirik yang ada pertanyaannya. Trus dijawab ama orang yang lu suka, dan pertanyaannya gak bikin lu kecewa. Beuh, pasti lu bahagia abis men, betul ga ? Yaa, walau bagaimana pun juga, pertanyaan itu harus dijawab bukan ? dan makasih banget buat yang udah ngejawab pertanyaan itu :)))