Copyright © Mindsphere
Design by Dzignine
21 September 2010

putsal ato putsy?

yak sekarang udah mulai belajar. emang mungkin agak menyebalkan sedikit sih, tapi mau gak mau gue harus jalanin walau rada gak nyambung. pagi-pagi banget gua udah berangkat ke sekolah sekitar jam 6.10. ayam udah berkokok saat itu, bahkan spongebob pun udah tayang. seperti biasa gue dianterin bokap naik motor, tapi yang ini laen. tiba-tiba adek gua yang perempuan yang masih SMP ikut naik juga dan duduk di antara gua dan bokap gua. keadaan saat itu adalah bonti (bonceng tiga) yang membuat gua duduk di atas behel motor (besi yang ada dibelakang motor) dan membuat pantat gua rada lecet. gua naro tas gua di depan selangkangan gua supaya gak terjadi hal-hal yang bisa bermasalah haha. tapi itu malah membuat gua hampir terpojok dan harus narik pala bokap gua yang lagi nyetir kalo lewat polisi tidur.

setelah sampe di sekolah adek gua, keadaan di motor jadi selega lapangan bola. bahkan gua bisa ngegolin dan joget-joget parto di atas jok motor haha. ngomong-ngomong soal bola, kemaren baru aja gua ama temen-temen gua maen bola di stadion BBS (Bapa Bapa Senam) gua manggilnya gitu haha. pas sampe di lapangan, gua ngerasa gak betah kalo maen bola harus pake seragam sekolah. makanya gua buka seragam dan make kutang doang tapi masih make celana SMA (biasa). dan waktu itu ada temen gua yang namanya darwin yang minjem celana pendek ke adit. kira-kira gini percakapannya
gue : "eh, gua gak betah sia kalo harus make celana SMA"
darwin : "yaudah nih pake celana adit aja"
gue : "lah nanti lo make ape? dodol?"
darwin : "gua make celana yang sexy aja deh"
gue : "hah? maksudnya?"
gue gak ngerti apa yang diomongin darwin saat itu, tapi pas dia buka celana si adit yang udah ditempelin ke selangkangannya, gua jadi ngerti kalo dia mau make sempak panjang yang berwarna putih yang nutupin setengah paha.
gue : "serius lu win mau pake gitu aje?"
darwin : "iyak serius, udah pake aja, lagian gue jadi sedikit adem kalo pake ini"
gue : "yaudah terserah elu nih yak (manggil adit) dit, gue pinjem celana elu yak"
adit : "weits celana keajaiban dipake ama elu, bae bae aja nonjol yak"
gue : "hah? iya deuh, tapi ganti baju dimane nih?"
adit : "udah disini aja, cowok semua ini"
akhirnya dengan bantuan tas-tas temen gue yang gua sewa bentar buat jadi penutup, gue mulai buka celana SMA. dan terlihatlah paha gue yang mulus dan tak berbusana. tapi karna jailnya temen gua, apalagi si darwin, dia ngambil tas-tas yang udah gua bikin susah-susah buat sekedar memuaskan hawa nafsu homonya dia.
gue : "(panik, langsung buru-buru make celana) ah win ah gak asik ah"
darwin : "woi ada pornoaksi di BBS woi (baca be be es), bisa bisa masuk iklan bebelac nih (apa hubungannya?)"
temen gue yang lain : "wah poto poto kita upload di fb"
gue : "ah parah lu, nanti martabak (martabat harusnya mau ngelawak tapi gagal) gua turun"
darwin : "yaudah naikin lagi pake tangga"
leander yang baik hati : "eh jangan eh kasian, trusin lagi trusin lagi" -_-'
gue : "udah woi, gua udah kelar make celananya weee"
darwin : "ah gagal deh"
leander : "win, dandanan lu kayak abis orang yang dipukulin massa (terbukti dengan wajahnya yang agak memar dan tebal) trus ditelanjangin win"
darwin : "(diem mesem mesem) (tampang muka pias)"
gue ama yang lain : "wakwakwakwak (guling-guling bantal-bantal)"
gue : "makanya, tengil sih mau ngejailin gue hahaha"
 si darwin pun kena batunya, emang bener sih dia keliatan sexy dengan dandanan itu, kaos kutang putih, sempak putih panjang, apalagi ditambah sepatunya yang berwarna hitam (gak mecing dodol) ama behelnya yang berwarna pink (tambah gak mecing malah bikin kencing) dan muka ganteng (seenggaknya dia lebih ganteng daripada wajah chris john yang ditinju muhammad ali).

pertandingan pun dimulai, gak ada yang niup peluit waktu itu tapi tiba-tiba pertandingan mulai sendiri. dengan cara gambreng kita pun membentuk tim. gue setim ama adit, darwin, khaidir, fajrul, dan lawan gue lean, danil, adil, ryan ama bagir. wah bagir maen jago banget waktu itu. ampe ampe bola yang seharusnya dioper kedalem malah ditambahin out ama dia pas tendangan penjuru. gue adalah sang pembuka gol waktu itu (hahay). dan gua langsung joget-joget eksotis waktu itu ama adit di tengah lapangan. padahal gua cuma make kutang ama celana pendek yang tipis banget yang membuat gua makin hot waktu itu hahaha (gua tau si darwin ngeces haha).

balik lagi disaat gue naik motor. gua diturunin di pinggir jalan ama bokap gua dan langsung mengacungkan telunjuk berharap ada angkot yang menjawab panggilan gua. tapi nihil, gak ada satupun angkot yang menginginkan gua duduk di dalemnya (nasib). tapi ga lama ada angkot yang berbaik hati yang mau nerima gua untuk jadi penumpangnya. setelah lancar di perjalanan angkasa ampe perempatan yasmin, akhirnya macet pun  tiba. tapi karna supir gua jago nyelip, dengan siasat indah dia nyelap-nyelip di sela-sela jalanan yang mempunyai dua arah itu. angkot yang lain ngikutin, sehingga jalanan saat itu jadi mempunyai 3 arah. dan gak lama gua nyampe di smanli sekitar jam 7 kurang. alhamdulillah sang guru piket yang sepertinya berasal dari papua (asal) itu belom memencet bel masuk. dan gua lolos dari terlambat (lagi) haha.

baru masuk gua udah disuguhi ama pelajaran fisika yang membuat gua kenyang dan mengucapkan lirik wali "cepat ucap astaghfirullahalaziim...". udah butek dah gua waktu itu ampe males nyeritainnya juga heu. dan dipelajaran terakhir ada pelajaran bahasa jepang. ini dia pelajaran yang gua tunggu-tunggu karna bahasanya bisa gua pelesetin ampe membuat orang yang mendengar kepleset haha. seperti contoh : bahasa jepangnya di dalam itu naka, naka? lagunya gigi doong? panas panas panas panas badan ini...(nakal itu mah haha). dan waktu itu gua di kasih tugas buat translate-in kalimat ke bahasa jepang. soalnya gini, di belakang rumah saya ada ikan ada ayam ada kucing. dengan cepat gua langsung jawab di buku tulis, watashi no uchi no ushiro ni sakana to... "duh bahasa jepang ayam apa? woi bahasa jepang ayam apa (tereak)". mungkin guru denger waktu itu tapi pura-pura gak denger. gua nyeletuk "ah bahasa jepang ayam apa woi?" langsung nyanyi "ayam-ayamku, ayam-ayamkuuu.." (ayang-ayangku haha). gua yakin tuh guru denger dan nyuruh gua buat nulis di papan tulis jawaban soal tadi, tapi gua ngeles "bentar bu, bahasa jepang ayam apa?" "niwatori, udah cepet langsung ke depan" "gimana nulisnya bu?" "pake pensil" "yah saya adanya pulpen". akhirnya tuh guru pun nyerah dan nyuruh orang lain buat nulis jawabannya di papan tulis hahaha

yak kayanya ampe sini aja gua curhat di mamah dan aa, curhat doonk ! haha...


Cartoons Profile Graphics and Comments

Cartoons Funny Pictures | virtual pets

8 comments:

  1. doraka sama guru jepang di kutuk jadi patung hachiko loh!

    ReplyDelete
  2. doraka diganti neraka ama gua haha, siapa nih? Ai ye?

    ReplyDelete
  3. wahahahhahahahahah fikar lucu gilasolfamiredo

    ReplyDelete
  4. baru tau ? Fikar tuh emang lucu dan lugu tau

    ReplyDelete
  5. ih si kang fikar gelo siah :D lucu tapi kang.

    ReplyDelete
  6. ih iya dong, emang udah lucu dari lahir hihi, btw ini siapa ?

    ReplyDelete
  7. welahdalah mas fikar...wes aku dah melu blokmu.sing mas fikar melu aku juga yo. sing jadi koncoku,yoyoyoyoyo?maturnuwun.....

    ReplyDelete
  8. tira lu orang jawa ? Gua kira lu orang medan haha, gua ga ngerti lu ngomong apa haha

    ReplyDelete