Copyright © Mindsphere
Design by Dzignine
14 September 2010

Tanya Kenapa !!!

Ada seorang ayah yang dipanggil Papa oleh anaknya yang sedang ngobrol dengan anaknya ketika anaknya baru pulang setelah main dengan temannya yang bernama Napa
Bapak(B) : kenapa?
Anak(A) : ga kenapa kenapa
B : Emang tadi kena apa?
A : Ga kena Pa!
B : Oh ga kena apa2, ga kenapa kenapa kan?
A : Iya, ga kenapa kenapa, emang kenapa? Tumben nanyain?
B : Ga kenapa kenapa, nanti mau kemana lagi? Ke Napa lagi?
A : Nggak ah, nanti aku kena paku lagi
B : Kenapa lagi? Tuh kan, kamu kenapa kenapa, kenapa ga mau cerita sih?
A : Aku takut papa cerita ke Napa kalo aku kena paku di rumah Napa
B : Yaudah, nanti mau ikut ga ke Napaland?
A : Kapan? Kenapa ke Napaland? Kaya nama temen aku, kenapa ga ke Pelandpeland saja?
B : Emang kenapa kalo ke Napaland? Lagian macet ke Pelandpelandnya, nanti kita jalannya pelan pelan lagi
A : Ga kenapa kenapa sih, kita kan udah sering ke Napaland
B : Daripada ke Napaland ato Pelandpeland, mending kita main plantvszombie
A : Duh aku ga bisa, nanti ada plan sama my friend mau main futsal
B : Yaudah bae bae keseleo yak!
A : Loh? Kok keseleo?
B : Iya, survey membuktikan kalo main futsal bisa bikin keseleo
A : Emang kenapa?
B : Katanya, fut itu foot artinya kaki, sal itu salep buat kaki yang keseleo, nanti bawa salep kalo mau main futsal yah!
A : Yaudah deh, makasih yah pa!

Itulah kisah ayah yang amat perhatian dengan anaknya, patut kita contoh!